KREASI JILBAB

By: VEL

KREASI JILBAB DAN MAKE UP NATURAL UNTUK ANDA WANITA MUSLIMAH

Kreasi Jilbab Dan Make Up Berbagai Acara

Pengantin, Lamaran, Pesta Ulang Tahun, Pesta Pernikahan, Pre Wedding , Photo Shoot, Wisuda

Kursus Kreasi Jilbab

Kursus Make Up

Lokasi : NAVEELA
Jalan Kalibata Timur 1 No 19 Kalibata Jakarta Selatan
(By appoinment only)

Insya Allah Rapi, Anggun, Menarik Dan Tetap Syar'i

Untuk Info Lebih Lanjut:
Sms/ Telp : +6283893689121
Pin bb 7D190BC2

Email :kreasijilbab@yahoo.com

Macam macam bentuk wajah kita, ada oval, bulat, persegi dan segitiga..
Biasanya yang paling aman sie yang bentuknya oval.. dipakein kreasi kerudung apa aja pantes..

O ya.. ada satu lagi bentuk wajah... chubby... nah kalo pake kerudung untuk yang pipinya chubby, biasanya kerudung agak ditarik ke depan, hingga menutup sebagian pipi..

1. Kreasi Jilbab untuk bentuk wajah bulat,
Dipakein sanggul, atau ditata agar lebih tinggi dan lebih kecil di bagian atas kepala,sehingga wajah akan terlihat panjang.

2. Kreasi Jilbab untuk bentuk wajah oval
Kreasi jilbab yang digunakan bisa lebih bebas, Kalo menggunakan aksesoris atau kreasi bentuk hiasan dari jilbab,maka bisa diletakkan di sisi kiri atau kanan wajah.


3. Kreasi Jilbab untuk bentuk wajahpanjang
Kreasi Jilbab untuk wajah panjang, bisa menggunakan aksen aksen bentuk dari jilbab yang lebih penuh di bagian kepala, bisa berupa lilitan atau bentuk kepang.

Mau belajar lebih lanjut mengenakan kreasi jilbab (Kursus Kreasi Jilbab),
Hub Vel ya, di nomer 083893689121 (Wilayah Jakarta)

(Temen temen yang ingin mengunakan tips atau foto dalam blog ini, harap mencantumkan sumbernya ya..www.kreasijilbab.blogspot.com)

Makasih banyak, atas penghargaan sebuah hasil karya...meskipun tak berharga..

Foto:Make Up dan Kreasi Jilbab by Vel (083893689121)

1 komentar

  1. dinda  

    mau ikutan dong belajar kreasijilbab.

Post a Comment

Recent Posts

INFO KURSUS

Kreasi Jilbab Online

Kreasi Jibab Syawl

Kreasi Jilbab Pengantin

Kreasi Jilbab Pesta

Portfolio Photo Session

Suasana Kursus

Hit Counter

clustrmaps

My Book

My Book
Buku Karya Nuvailia, Owner dari Naveela ini memamparkan apa saja yang harus diketahui bagi Penata Kerudung, baik yang baru mulai atau yang sudah menjalankan profesi. Belajar mengenai Pengenalan Bentuk wajah, warna kulit, aneka kerudung dan perlengkapanyya, jenis kerudung dan berbagai hal lain hingga etika dan cara memasarkan. Dapat dibeli di toko Buku Gramedia atau di toko buku online lainnya.

Testimonial

Info Dan Pertanyaan, via sms,telp atau email ya..

There was an error in this gadget

Visitors